Headlines News :
Home » , , » Rebut Piala Bupati Kepulauan Seribu 194 Anak Muda Ikuti Turnamen Bulutangkis

Rebut Piala Bupati Kepulauan Seribu 194 Anak Muda Ikuti Turnamen Bulutangkis

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 14.17

Bulu Tangkis411
 Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Andi didampingi Icuk Sugiarto (2 kanan) memukul kok bertanda dibukanya turnamen bulutangkis Bupati III.
Ratusan anak-anak muda, Kabupaten Kepulauan Seribu mengikuti ternamen bulutangkis Piala Bupati III.
Kegiatan yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kepulauan Seribu di Gedung Olahraga Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Selatan diharapkan mampu menciptakan bibit-bibit unggul di bidang olahraga ini.

Sebanyak 194 peserta dibagi atas kelompok umur dengan menggunakan sistem gugur. “Kejuaraan ini dilaksanakan tiap tahun dengan tujuan mencari bibit muda pebulutangkis dari Kepulauan Seribu,” ujar Ayub Chalik, Ketua PBSI Kepulauan Seribu usai acara pembukaan Kejuaran Bulutangkis Piala Bupati III Tahun 2012.
Ketua Umum PBSI Provinsi DKI Jakarta Icuk Sugiarto yang berkesempatan hadir dalam ternamen itu mengaku bangga dengan semangat anak-anak muda yang ada di Kepulauan Seribu dibidang olahraga bulutangkis. “Pemprov akan memberikan kesempatan dan fasilitas terhadap warga Kepulauan Seribu untuk mengembangkan kemampuannya dibidang olahraga bulutangkis,” katanya.
“Turnamen seperti ini memang harus sering dilaksanakan agar pembinaan dapat dilakukan secara berkelanjutan,” ungkapnya.
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten Kepulauan Seribu Muhammad Andi yang membuka kegiatan ini mengaku sangat mendukung dan mendorong pelaku dan penggiat olahraga khususnya bulutangkis senantiasa memotivasi para atelit untuk berlatih sungguh-sungguh.
“Saya yakin, jika turnamen seperti ini sering dilakukan, kedatang akan muncul atelit-atelit juara bulutangkis dari Kepulauan Seribu yang akan berlaga di level nasional hingga internasional sehingga dapat mengharumkan daerah kelahirannya,” jelas Andi.
Sumber : poskotanews.com
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Berita Pulau Seribu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah