Headlines News :
Home » , , , » Hati-hati, PNS yang Malas ke Pulau Bakal di "?"

Hati-hati, PNS yang Malas ke Pulau Bakal di "?"

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 19.46

Peringatan bagi sekitar 500 pegawai negeri sipil yang bertugas di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Pasalnya, sanksi bagi pegawai yang malas ke pulau akan lebih diperberat.

"Saat ini masih kita warning, tapi selanjutnya tunggu tanggal mainnya," ujar Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Djunaidi usai Upacara Hari Pahlawan di Pulau Pramuka, Sabtu (10/11) kemarin.

Sejatinya, menurut Djunaidi, Pemkab Kepulauan Seribu telah melaksanakan aturan main kepegawaian yang tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 52 Tahun 2012. "Kita sudah laksanakan dengan baik dan pegawai kita pasti sudah tahu. Jadi, kita akan lebih tingkatkan," katanya.

Terkait dengan tudingan dari sejumlah pihak bahwa kinerja pegawai Pemkab Kepulauan Seribu rendah, Sekkab mengatakan, hal tersebut harus dilihat dari sudut pandang siapa dan harus ada fakta dan data.

"Lah, sekarang yang nilai tidak ada di pulau. Bagaimana bisa dikatakan PNS kita malas. Tapi, itu koreksi yang patut kita akomodir," tegasnya.

Sementara Bupati Kepulauan Seribu Achmad Ludfi meyakini jajaran pemerintahan yang dipimpinnya telah berupaya keras memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepulauan Seribu. 

"Saya yakin pegawai kita sudah berdedikasi baik. Tiap hari selasa mereka malah keliling menjemput bola mendatangi warga di pulau permukiman yang ingin mendapatkan layanan terpadu," jelasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Berita Pulau Seribu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah